Pengadilan Negeri Mukomuko telah Melaksanakan kegiatan sosialisasi pelayanan service excellent oleh tim Bank Syariah Indonesia KCP Mukomuko Kegiatan ini dihadiri oleh Plh Ketua,Hakim, Panitera, Sekretaris, Struktural & Fungsional, Panitera Pengganti, Staf, PPNPN serta Siswa/i PKL. Dalam kegiatan sosialisasi ini membahas tentang Pelayanan Service Excellent Oleh Petugas PTSP Pengadilan Negeri Mukomuko Kepada para pihak yang datang ke pengadilan.
Sosialisasi ini dipaparkan Oleh Ibu Nine Aprilianti (Branch Operation & Service Manager) Bank BSI KCP Mukomuko. Adapun pemaparan materi yang disampaikan diantaranya adalah, branding yang menurut beliau adalah image apa yang ingin dibangun dimata para pihak yang menggunakan jasa PN Mukomuko Selanjutnya pelayanan yang dibagi atas beberapa level, dimana tujuan tertinggi untuk meraih ultimate level, yaitu pelayanan yang melebihi ekspektasi pihak/pelanggan. Yaitu ketika kita dapat memberikan penambahan value terhadap pelayanan yang diberikan kepada pihak. Tidak Hanya Itu Petugas PTSP PN Mukomuko juga berkesempatan untuk melakukan Role Play bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan Masyarakat yang datang ke kantor Pengadilan Negeri Mukomuko.Selasa, 28 Maret 2023
« Next: Sosialisasi Aplikasi Eraterang dan Perma No 3 Tahun 2022 »« Previous: Rapat Koordinasi terkait Kinerja dan Evaluasi Peradilan Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bengkulu